Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama Dengan Cepat

Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama. Kudis merupakan jenis infeksi kulit yang menular yang disebabkan oleh tungau yang masuk ke dalam lapisan kulit dan menyebabkan gatal. Meski kudis telah sembuh, namun bekasnya masih tersisa, ini dikarenakan obat yang anda pakai tidak bersifat menyeluruh. Bekas kudis sangat tidak enak dilihat, dan dapat mempengaruhi kualitas hidup, terutama mengurangi rasa percaya diri. Namun kini telah hadir Green World Nutrimax yang dapat mengobati kudis sekaligus menghilangkan bekas kudis dengan cepat dan menyeluruh. Green World Nutrimax merupakan obat kudis yang diminum yang mempunyai rasa yang enak dan menyegarkan.

Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama

Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama

Informasi tentang kudis

Kudis adalah kondisi kulit yang umum dan sangat gatal yang disebabkan oleh tungau scabies manusia. Hal ini dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia, tetapi paling sering terjadi pada kaum muda dan orang tua. Selain kudis pada manusia, tungau juga dapat menyerang binatang.

Gejala kudis

Tanda utama penyakit ini adalah ruam jerawat-seperti yang paling sering ditemukan pada tangan, terutama anyaman antara jari-jari, lipatan kulit pergelangan tangan, siku atau lutut, penis, payudara atau bahu. Kutu sering menyebabkan rasa gatal di seluruh tubuh, terutama pada malam hari. Menggaruk daerah gatal menghasilkan luka yang mungkin terinfeksi oleh bakteri. Bentuk yang lebih parah kudis, yang dikenal sebagai kudis Norwegia, lebih sering terjadi pada orang dengan sistem kekebalan yang lemah. Dalam bentuk penyakit, vesikel yang hadir bersama dengan remah tebal pada kulit. Gatal dalam jenis kudis mungkin kurang parah atau sama sekali tidak ada.

Penyebab kudis

Kudis infestasi disebabkan oleh tungau Sarcoptes scabiei mikroskopis. Tungau betina dibuahi liang ke dalam kulit, menyimpan telur di terowongan di belakangnya. Setelah telur menetas, larva bermigrasi ke permukaan kulit dan akhirnya berubah menjadi bentuk dewasa. Perkawinan terjadi pada permukaan kulit. Sebuah tungau dewasa dapat hidup sampai sekitar satu bulan pada seseorang. Setelah jauh dari tubuh manusia, tungau hanya bertahan 48-72 jam. Ruam gatal karakteristik kudis adalah respon alergi terhadap tungau. Individu yang penuh dengan kudis untuk pertama kalinya biasanya mengalami gejala setelah 4 sampai 6 minggu. Dengan infestasi berikutnya, gejala muncul dalam beberapa hari.

Penularan kudis

Kudis menyebar terutama oleh kontak langsung kulit-ke-kulit dan pada tingkat lebih rendah melalui kontak dengan pakaian penuh dan seprai. Lingkungan yang sangat rentan terhadap penyebaran kudis termasuk rumah sakit, fasilitas penitipan anak dan kondisi hidup yang penuh sesak. Kutu mudah lewat di antara pasangan seksual.

Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama Tuntas Menyeluruh

Bila anda menderita kudis atau mempunyai bekas kudis yang susah hilang, kini telah hadir solusi pengobatan dari dalam dengan mengkonsumsi Green World Nutrimax yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat bagus untuk kulit. Green World Nutrimax bukanlah jus buah blueberry biasa, melainkan produk unggulan yang telah diformulasikan untuk merawat kesehatan kulit dari dalam. Green World Nutrimax terbuat dari extract buah blueberry, lechitin, serat buah dan sayur, nato peptide, asam malat, serta kacang hitam. Green World Nutrimax berbentuk serbuk yang dipsoses melalui Good Manufacturing Practice (GMP) yang merupakan obat berstandart International. Green World Nutrimax diproduksi oleh Green World International dari Cina yang telah diakui BPOM RI ML 867009001996, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi produk dari Green World ini.

Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama

Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama

Cara konsumsi Green World Nutrimax : Sehari 1-2 sachet. Larutkan dengan 40ml-60ml air dingin atau jus buah. Dapat juga menggunakan air hangat (di bawah 40 C). Dapat dicampur dengan susu, bubur, atau makanan lainnya..

Kandungan dalam Green World Nutrimax ini dapat berpotensi membunuh tungau penyebab kudis yang masuk ke dalam lapisan kulit secara menyeluruh. Selain itu, kandungan antiaging dalam buah blueberry mampu meregenerasi kulit dari dalam untuk menghilangkan bekas kudis pada kulit anda. Penelitian telah membuktikan bahwa khasiat kandungan Green World Nutrimax mampu mencegah maupun mengobati kudis dan berbagai jenis penyakit kulit lainnya dari dalam tanpa efek samping. Tidak hanya bagus untuk kulit, kandungan Green World Nutrimax juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang mampu mencegah katarak, kanker, diabetes, dan serangan jantung. Komposisi yang lengkap serta rasa yang enak, maka Green World Nutrimax merupakan solusi tepat Obat Penghilang Bekas Kudis Yang Sudah Lama dengan cepat tanpa efek samping.

UNTUK INFORMASI PEMESANAN SILAHKAN IKUTI PETUNJUK DI BAWAH INI:

Untuk mendapatkan Green World Nutrimax ini sangat mudah, cukup dengan Rp.495.000;/box (isi: 15 sachet/300gr) dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

FORMAT SMS PEMESANAN GREEN WORLD NUTRIMAX:

Ketik SMS : GNG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : GNG , Faisal Ramadhan , Jl A.Yani No.72 Rt.06/Rw.05 Kec.Cimerah Kota Tangerang Jawa Barat , 2 box.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : GNG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode GNG, maka obat tidak akan kami proses

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUB 081912792273

TERIMAKASIH, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Leave a comment