Obat Herbal Spesialis Jantung | Merawat Jantung

Obat Herbal Spesialis Jantung. Bila anda seorang penderita penyakit jantung, jangan sembarangan dalam memilih obat, carilah obat yang telah diformulasikan khusus untuk kesehatan jantung. Jianxin Capsule merupakan obat herbal yang telah diformulasikan khusus untuk merawat jantung anda agar tetap sehat. Jianxin Capsule merupakan produk herbal unggulan dari Green World International dan telah terdaftar di POM TI 124346781. Komposisi bahan-bahan dalam Jianxin Capsule diproses dengan tekhnologi modern berstandart GMP (Good Manufacturing Practice) yang sangat aman tanpa menyebabkan efek samping. Berikut ulasan selengkapanya …

Obat Herbal Spesialis Jantung

Obat Herbal Spesialis Jantung

Sekilas informasi tentang jantung

Sebuah jantung normal adalah pompa berotot kuat. Beratnya antara 200 dan 425 g (7 dan 15 oz) dan sedikit lebih besar dari ukuran kepalan tangan Anda. Selama seumur hidup rata-rata, hati manusia akan mengalahkan lebih dari 2,5 miliar kali. Rata-rata denyut jantung sekitar 100.000 kali setiap hari dan memompa sekitar 7.200 liter (1.900 galon) darah.

Jantung Anda duduk antara paru-paru Anda di tengah dada, belakang dan sedikit ke kiri dada Anda. Sebuah membran berlapis ganda yang disebut pericardium mengelilingi hatimu seperti kantung. Darah sarat dengan oksigen berasal dari paru-paru dan memasuki hati Anda. Untuk fungsi, hati Anda membutuhkan kelangsungan penyediaan oksigen dan nutrisi, yang mendapat dari darah yang dipompa melalui arteri koroner.

Fungsi jantung

Hati dan sistem peredaran darah membuat sistem kardiovaskular Anda. Jantung Anda memompa darah ke organ-organ, jaringan, dan sel-sel tubuh Anda, memberikan oksigen dan nutrisi ke setiap sel dan menghilangkan karbon dioksida dan limbah produk yang dibuat oleh sel-sel. Darah yang kaya oksigen dilakukan dari hati Anda ke seluruh tubuh Anda melalui jaringan kompleks arteri, arteriol dan kapiler. Miskin oksigen darah dibawa kembali ke jantung melalui pembuluh darah.

Bagaimana cara kerja jantung

Jantung Anda adalah pompa dengan empat ruang. Ruang atas disebut atrium kiri dan kanan, dan yang lebih rendah adalah kiri dan ventrikel kanan. Sebuah dinding otot yang disebut septum memisahkan atrium kiri dan kanan dan kiri dan ventrikel kanan. Ventrikel kiri adalah yang terbesar dan terkuat ruang di dalam hatimu. Hal ini dapat mendorong darah melalui katup aorta dan ke seluruh tubuh Anda. Hak dua bilik jantung Anda (atrium kanan dan ventrikel kanan) memompa darah dari jantung ke paru-paru, sehingga sel-sel darah dapat mengambil beban segar oksigen dalam pertukaran untuk limbah mereka telah dikumpulkan selama perjalanan mereka ke seluruh tubuh. Kembali darah yang kaya oksigen ke ruang kiri jantung (atrium kiri dan ventrikel kiri), yang kemudian memompa sekitar sisa tubuh. Sebagai otot jantung rileks, dua kamar atas (atrium) mengisi dengan darah. Kemudian, kontrak ruang ini, meremas darah ke dalam ventrikel. Ventrikel kemudian kontrak, mengirimkan darah mengalir keluar dari jantung baik untuk paru-paru atau melalui tubuh.

Jenis penyakit jantung

Meskipun penyakit jantung koroner (CAD) adalah jenis yang paling umum dari penyakit jantung, ada beberapa jenis lainnya. Beberapa jenis yang lebih umum lainnya dari penyakit jantung termasuk irama normal jantung (aritmia), gagal jantung, penyakit katup jantung, penyakit otot jantung, dan penyakit jantung bawaan.

  • Penyakit arteri koroner (CAD) adalah jenis yang paling umum dari penyakit jantung. Dalam CAD, arteri yang membawa darah ke otot jantung (arteri koroner) menjadi dilapisi dengan plak, yang berisi bahan-bahan seperti kolesterol dan lemak. Penumpukan plak ini (disebut aterosklerosis) menyebabkan arteri menyempit, sehingga kurang oksigen untuk mencapai otot jantung daripada perlu untuk bekerja dengan baik. Ketika otot jantung tidak menerima cukup oksigen, nyeri dada (angina) atau serangan jantung bisa terjadi.
  • Aritmia adalah detak jantung tidak teratur atau abnormal. Ini bisa menjadi detak jantung yang lambat (bradikardia), detak jantung cepat (takikardia), atau detak jantung tidak teratur. Beberapa aritmia yang paling umum termasuk fibrilasi atrium (ketika atrium atau ruang jantung atas kontrak tidak teratur), kontraksi ventrikel prematur (denyut tambahan yang berasal dari bilik jantung lebih rendah, atau ventrikel), dan bradiaritmia (irama jantung yang lambat disebabkan oleh penyakit dari sistem konduksi jantung).
  • Gagal jantung (gagal jantung kongestif, atau CHF) terjadi ketika jantung tidak mampu memompa darah yang kaya oksigen yang cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh tubuh. Hal ini mungkin karena kurangnya kekuatan jantung untuk memompa atau sebagai akibat dari jantung tidak mampu untuk mengisi dengan darah yang cukup. Beberapa orang memiliki kedua masalah.
  • Penyakit jantung katup terjadi ketika satu atau lebih dari empat katup di jantung tidak bekerja dengan benar. Katup jantung membantu untuk memastikan bahwa darah yang dipompa melalui jantung terus mengalir ke depan. Penyakit katup jantung (misalnya, stenosis, mitral valve prolapse) membuat sulit bagi jantung untuk bekerja secara efisien.
  • Penyakit jantung otot (cardiomyopathy) menyebabkan jantung membesar atau dinding jantung menjadi tebal. Hal ini menyebabkan jantung menjadi kurang mampu memompa darah ke seluruh tubuh dan sering mengakibatkan gagal jantung.
  • Penyakit jantung bawaan adalah jenis cacat lahir yang menyebabkan masalah dengan jantung saat lahir dan terjadi pada sekitar satu dari setiap 100 kelahiran hidup. Beberapa jenis yang paling umum dari penyakit jantung bawaan meliputi:
  • Defek septum atrium (ASD) dan ventrikel cacat septum (VSD), yang terjadi ketika dinding yang memisahkan hak dan ruang kiri hati tidak sepenuhnya ditutup
  • Patent ductus arteriosus (PDA), yang terjadi ketika arteriosis ductus tidak menutup dengan benar setelah lahir

Obat Herbal Spesialis Jantung Yang Direkomendasikan

Bila anda memiliki riwayat penyakit jantung, anda harus berhati-hati dalam mengkonsumsi obat, karena tidak semua obat aman dikonsumsi bagi penderita jantung. Kami rekomendasikan obat yang terbuat dari bahan alami, karena kami yakin yang alami memang lebih baik. Jianxin Capsule adalah solusi tepat bagi anda penderita jantung, produk herbal unggulan dari Green World ini berkhasiat sangat bagus dalam mengatasi jantung berdebar tidak teratur. Perpaduan bahan alami seperti Roof of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii, dan Ginseng di proses dengan Good Manufacturing Practice (GMP) yang telah teruji klinis mampu merawat organ jantung tetap sehat. Khasiat kandungan komposisi dalam Jianxin Capsule mampu memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen, mengurangi kekentalan darah, serta mencegah kerusakan jantung dan penyakit jantung koroner. Jianxin Capsule sangat cocok sekali dikonsumsi oleh para penderita jantung dan hipertensi. Karena selain merawat jantung, kandungan dalam Jianxin Capsule mampu menormalkan tekanan darah, dan irama jantung.

Obat Herbal Spesialis Jantung

Obat Herbal Spesialis Jantung

Aturan minum Jianxin Capsule : 2 x 2 kapsul sehari,  Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Penyakit jantung adalah pembunuh no.1 di dunia, untuk itu, mulailah dengan melakukan tindakan pencegahan untuk merawat jantung anda agar tetap sehat. Jianxin Capsule merupakan suplemen khusus jantung yang mampu merawat sekaligus mencegah penyakit jantung. Jianxin Capsule aman dikonsumsi dalam jangka panjang, karena tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda. Jianxin Capsule merupakan Obat Herbal Spesialis Jantung yang telah banyak direkomendasikan para ahli kesehatan. Sayangi jantung anda !!!

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Jianxin Capsule ini sangat mudah, cukup dengan Rp.368.000;/botol (isi:30 kapsul) dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Jianxin Capsule:

Ketik SMS : JCG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : JCG , Aldi Anwar Maulana , Jl Galunggung No.17 Rt.05/Rw.04 Kec.Seladarma Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : JCG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode JCG, maka obat tidak akan kami proses

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Hub 081912792273

Terimakasih, dan semoga bermanfaat

Leave a comment